Jumat, 05 April 2013

Catatan Tidur Part I About Mimpi

hwamm... rasanya gak puas-puas tidur, udah bangun pengen tidur lagi..hmmm..pengikut setia mbah Surip kayaknya neh,..tapi jangan salah fren, tidur itu nutrisi hidup, semakin banyak tidur berarti semakin banyak nutrisi yang di dapetin, keren gak tuh.. jadi buat kalian yang suka emosi, cepet marah, berarti kurang nutrisi, dan harus diperbanyak tidurnya. hehe..

tapi satu yang bikin gw heran, kenapa ya? ada mimpi dalam tidur. katanya sihh bunga tidur, tapi selama ini, gw gak pernah tuh dapet bunga waktu tidur, ckckck..gak nyambung kan. tapi ternyata katanya ada penjelasan ilmiah tentang mimpi, tapi berhubung gw tipe orang formalitas gak suka yang ilmiah-ilmiah, ntar klo gw ikutan ilmiah, bisa-bisa jargon gw tentang tidur itu nutrisi hidup, bisa dibantah abis-abisan oleh para Ilmiaher, haha..sebutan buat para pengikut ilmiah versi gw, haha..

ada yang bilang kalo mimpi itu katanya rekaman kehidupan nyata yang ada dalam otak, maksud gak fren? gene-gene..seumpamanya kita sebelum tidur itu mikirin sesuatu, terus tidur..nah katanya yang ada dalam mimpi itu yang kita pikirin tadi sebelum tidur. tapi gw nggak percaya fren..sekali lagi gw bilang nggak percaya..!!! (sambil teriak mangkel).

Alesan pertama gw bilang gak percaya, karna setiap gw mau tidur, gw mikirin cewek cakep, biar muncul di mimpi, tapi ternyata bencong yang muncul, hiiii..ngeri banget tuh..apa mungkin cewek cantik ama bencong itu sodara yah..?? (bingung)..
Alesan kedua gw gak percaya, gw takut ama yang namanya orang mati dan gak pernah mikirin orang mati, tapi kenapa gw sering mimpi, ketemu orang-orang yang udah mati,..gile bener..macem-macem bentuknya, ada yang bulet, persegi, segitiga, random deh bentuk orang mati.haha..
Alesan ketiga gw gak percaya, disaat ujan deres, udaranya dingin abiz, dan sebelum tidur sama sekali gak mikirin apa-apa, langsung nyelonong tidur, tapi kenapa malah jadi mimpi basah? ada yang bisa jawab..gw paling sebel kalo mimpi basah gak pada tempatnya, udah kagak jelas, harus mandi sebelum shalat subuh, dinginnya minta ampun..grrrr...

itulah alesan gw, kenapa gak suka penjelasan ilmiah about mimpi. kalo menurut gw mimpi itu ibarat kendaraan di jalan raya, lalu lalang terserah, kalo kita naik bis pun kadang dapet yang bagus, yang jelek. gak pasti pokoknya. mimpi itu nggak pasti fren, jadi nikmati aja. jangan ikutan para ilmiaher, ikutan gw ajah "Aliran Formalitas" haha..

semua jadi terasa enteng saat formalitas beraksi dalam setiap urusan, hehe..

Salam Maple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar